Film Ketika Cinta Bertasbih

Setelah film Ayat-Ayat Cinta yang diangkat dari Novel Best Seller karya Habiburrahman sukses dengan lebih dari 2,5 juta penonton memadatati gedung-gedung bioskop, kini Novel Ketika Cinta Bertasbih akan di-film-kan juga. Kali ini rumah produksi SinemArt dipercaya untuk menggarap film ini serta akan disutradarai oleh sutradara kawakan Chaerul Umam.


Berbeda dengan film AAC yang sedikit berbeda dengan cerita asli, film KCB ini nantinya tidak akan ada perbedaan. “Filmnya akan sama persis dengan novel. Nanti ketika nonton film, orang seperti sedang membaca novel. Tapi, tokoh-tokohnya bergerak,” kata Chaerul Umam sambil menambahkan bahwa KCB akan diluncurkan tahun ini juga.

Tag: , , , , , ,

Satu Tanggapan to “Film Ketika Cinta Bertasbih”

  1. Muhammad Supenda Says:

    Assalamualaikum………
    Saya Sangat Senang Dengan akan Di adakannya Film KCB.
    Saya Do’akan Moga aja Allah Selalu Meridhoi Apa Yang kita lakukan UNtuk ISLAM.Pak Sutradara Yang bagus yah buat filmnya.Saya Penggemar Novel Kang Abik.Dan Saya Juga senang bapak Chaerul Umam yang menggarap film ini.jujur pak di sekolah kami yaitu MAN PURWAKARTA sangat Senang Dengan NOvel karya kang Abik itu.yang tadinya biasa-biasa aja,alahamdulillah bisa ikut-ikuttan.ayo pak terus berjuang untuk buat film-film.Islam.Saya sudah jenuh di negara kita hanya Film-film Horor terus yang kurang bermakna itu’Afwan yah ………..
    wassalam………

Tinggalkan komentar